Terbaru Foto Ersya Aurelia Dan Bryan Domani

11:32 PM

Terbaru Foto Ersya Aurelia Dan Bryan Domani. Ersya dan bryan adalah pasangan muda yang tengah digilai publik. Cuplikan adegan itu pun diunggah akun gosip instagram.

Ersya Aurelia Akui Dekat Dan Nyaman Dengan Bryan Domani Selama Syuting
Ersya Aurelia Akui Dekat Dan Nyaman Dengan Bryan Domani Selama Syuting from awsimages.detik.net.id
Selain kisah cinta mereka di sinetron tersebut, faktor ganteng dan cantik 1. Mereka adalah bryan domani dan ersya aurelia. Drama ini menggantikan sinetron cinta tapi benci yang sudah habis masa tayangnya.

Belum lama ini keduanya pun kepergok tengah jalan berdua, lantas apakah bryan sudah menyatkan cinta pada ersya?

Selain kisah cinta mereka di sinetron tersebut, faktor ganteng dan cantik 1. Ketampanan bryan domani memang tidak perlu diragukan lagi. Artis muda bryan domani dan ersya aurelia sedang ramai dibahas netizen. Bryan domani dan ersya aurelia. Saat ditelusuri lewat unggahan situs tribunsolo.com dari postingan keduanya di instagram, bryan dan ersya diketahui sudah beberapa kali terlihat bersama di sejumlah acara. Megan domani (aktris, adik perempuan, l. Indah pada waktunya dibintangi oleh bryan domani dan ersya aurelia. Ersya aurelia berdarah campuran antara jerman (ayah) dan indonesia (ibu). .ersya aurelia dengar pasangan baru kekasih ammar zoni akhirnya pacar saya dalam risalah hati seperti patah hati ranty maria dan kalian juga ochi rosdiana sebelum udah godain biduan oleh kepada bryan domani sedang ngambek lagi uda jauh uda disayang versi lagu minang vocaloid. Bryan domani dan ersya aurelia dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok. Sinetron siapa takut jatuh cinta menghadirkan pasangan baru yang diidolakan publik, mereka adalah ersya aurelia dan bryan domani. Keduanya memerankan tokoh leon dan dara. Dipertegas apakah ada kemungkinan dirinya akan pacaran dengan ersya aurelia di masa yang akan datang, bryan domani lebih menyerahkan sepenuhnya pada takdir. Beberapa hati perempuan berhasil ia luluhkan, salah satunya adalah ersya aurelia. Bryan domani & ersya aurelia. Belum lama ini keduanya pun kepergok tengah jalan berdua, lantas apakah bryan sudah menyatkan cinta pada ersya?


0 komentar