Terbaru Foto Nikita Mirzani Dan Sondang Pratama

4:34 AM

Terbaru Foto Nikita Mirzani Dan Sondang Pratama. Lantas, kapan ia akan berdamai dengan andhika pratama? Posenya pun tak kalah seksi, nikita mirzani tiduran di atas pasir pantai.

Nikita Mirzani Mesra Dengan Sutradara Sinetron Setingan Matamata Com
Nikita Mirzani Mesra Dengan Sutradara Sinetron Setingan Matamata Com from media.matamata.com
Wah, lihat nih potret sondang pratama! Rupanya, sondang pratama dan nikita mirzani kini tak lagi saling follow akun media sosial. Dengan gaya sedemikan rupa, niki memperlihatkan bagian perut hingga pahanya yang dipenuhi dengan tato.

Dalam foto tersebut, nikita mirzani dan azka berpose di dalam bathtub.

Sondang pratama sendiri merupakan sutradara yang mengarahkan sinetron jodoh wasiat bapak. Melalui akun instagram pribadi, niki dan sondang pun kerap. Wah, lihat nih potret sondang pratama! Masih banyak galeri foto selebriti, gambar film dan potret olahraga terbaru yang wowkeren koleksi setiap hari. Bersepeda menemukan teman baru dan mempertemukan teman yg sudah lama tidak bertemu @camphazyownersindonesia. Bahkan nikita mirzani tertangkap polisi ketika dalam keadaan setengah bugil. Ia pun mengaku sudah menjalani 22 hari karantina diri di dalam rumah untuk. Posenya pun tak kalah seksi, nikita mirzani tiduran di atas pasir pantai. Ketika disinggung tentang kedekatan itu, nikita mirzani malah berkelit. Bukan itu saja, foto dan video nikita mirzani dalam keterlibatannya di sinetron yang di sutradarai sondang pratama dan diunggah di akun instagramnya malah menghilang, termasuk video mesra yang. Baik orangnya, baik banget, pinter juga. Dalam tangkapan layar tersebut, nikita mirzani terlihat tengah berbincang dengan beberapa bintang tamu di atas tempat tidur yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta indonesia. Nikita mirzani mangunggah sebuah foto yang menunjukkan lekuk bagian bawah tubuhnya usai berolahraga. Mereka pun melakukan sesi pemotretan bersama fotografer mario ardi. Sondang pratama sendiri merupakan sutradara yang mengarahkan sinetron jodoh wasiat bapak. Nikita mirzani dan sondang pratama.


0 komentar