Contoh Kerajinan Dari Bahan Buatan

8:39 AM

Contoh Kerajinan Dari Bahan Buatan. Untuk ulasan lengkap tentang kerajinan lilin baca. Kerajinan yang dibuat dari bahan keras buatan yaitu sebuah kerajinan yang bahan dasarnya telah melalui proses pengolahan kembali.

Tugas Ppt Prakarya Tentang Kerajinan Bahan Lunak Ppt Download
Tugas Ppt Prakarya Tentang Kerajinan Bahan Lunak Ppt Download from images.slideplayer.com
Contoh kerajinan bahan lunak buatan. Kerajinan ini sendiri terbagi menjadi 2 bentuk, yakni kerajinan bahan keras alami dan bahan keras buatan. Sedangkan untuk bahan buatan yang lunak dapat kita jumpai pada barang berbahan lilin, sabun. Contoh kerajinan bahan keras dari kayu selain menjadi sebuah benda yang mempunyai kegunaan juga dibuat untuk sebagai benda hias serta dijadikan. Contoh dari kerajinan berbahan lunak alami adalah.

Contoh yang sering dpakai sebagai bahan dalam pembuatan produk kerajinan tangan adalah sabun batangan, lilin parafin, tanah liat, bubur kertas dan clay.

Kerajinan bahan lunak alami dan bahan buatan. Selain berasal dari bahan alami, kerajinan bahan keras juga bisa dibuat dengan beberapa bahan buatan yang mempunyai sifat keras juga. Kamu tentu sudah tau apa itu sabun bukan? Mungkin saja ada yang mudah untuk dibuat. Ya benda yang kita gunakan. Jenis, contoh, cara membuat, dll.


0 komentar