Kumpulan Gambar Foto Pernikahan Nia Ramadhani

10:40 PM

Kumpulan Gambar Foto Pernikahan Nia Ramadhani. Pada foto tersebut tampak ardie bakrie menyematkan cincin di jari manis nia ramadhani. Dress tersebut memiliki model yang memperlihatkan.

Marshanda Kagumi Cincin Berdarah Pernikahan Nia Ramadhani
Marshanda Kagumi Cincin Berdarah Pernikahan Nia Ramadhani from awsimages.detik.net.id
Di foto itu tampak nia yang sedang dipakaikan cincin oleh ardi usai akad nikah. Akhirnya, ia beserta kakaknya thalita ramadhani tinggal dan. Kumpulan foto nia ramadhani terbaru.

Ia menerima mahar rp2.015 saja.

Contact nia ramadhani on messenger. Dalam foto akad nikah itu, ardi tampak menyematkan cincin di jari nia. Dia menyertakan ungkapan cintanya berdasarkan pengalamannya selama menjalani pernikahan. Meski pernikahan mereka dapat dibilang jarang diterpa kabar miring, nia ramadhani ternyata menyimpan cerita yang unik di baliknya. Hal tersebut dapat dilihat di akun instagramnya. Mikhayla and mainaka #live your life like there's no tomorrow and #treat people as you would like to be treated. Nia yang menikah pada tahun 2010 silam dalam unggahannya belajar banyak dari pernikahan dirinya, nia menjadi pribadi yang banyak belajar dengan memahami cinta apa adanya. Nia ramadhani menikah dengan konglomerat ardi bakrie. Akhirnya, ia beserta kakaknya thalita ramadhani tinggal dan. Contact nia ramadhani on messenger. Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa nia ramadhani ketika di acara atau resepsi pernikahannya, ia terlihat memaksakan senyuman di wajahnya yang cantik tersebut. Nia ramadhani saat berfoto di pulau rinca, nusa tenggara timur. Nia ramadhani ditemani anak sulungnya mikhayla dan suaminya ardi bakrie sesaat sebelum menjalani operasi caesar untuk kelahiran anak keduanya. Tersipu, nia ramadhani ceritakan sikap manis di balik. Diundang ke pernikahan artis, nia nggak lupa foto sama kakak dan kakak iparnya, nih! Bersama suaminya, ardi bakrie dan.


0 komentar