Foto Stefan William Dan Istrinya

1:36 AM

Foto Stefan William Dan Istrinya. Tapi mereka (haters) dari kita pacaran sampai menikah masih lho (ngomongin). 390 x 250 jpeg 30 кб.

9 Potret Stefan William Dengan Anak Bikin Hati Hangat Seketika Theasianparent Indonesia
9 Potret Stefan William Dengan Anak Bikin Hati Hangat Seketika Theasianparent Indonesia from tap-assets-prod.dexecure.net
Sebelum menikah dengan stefan, celine telah memiliki seorang anak angkat dan seorang puteri dari pernikahannya terdahulu dengan penyanyi dirly idol. Penasaran seperti apa penampakan rumah stefan william dan celine evangelista? The official twitter page of stefan william's fans | ig :

Namanya kerap menjadi bintang utama dalam sinetron stripping atau kejar tayang.

Dalam postingannya, stefan hanya mengunggah foto istrinya celine tengah berbaring di ranjang rumah sakit sambil melihat ke atas. Di tahun ketiga pernikahan, keduanya sedang menanti kelahiran anak kedua nih, bun. Saat itu sinetron yang hadir setiap sore tersebut memang sangat digandrungi para remaja karena ceritanya yang. Netizen lainnya justru langsung beranggapan dan menuding jika celine tengah mengandung anak stefan william. Stefan william dan kekasih barunya yakni celine evangelista kembali menuai sensasi baru. Sebelum menikah dengan stefan, celine telah memiliki seorang anak angkat dan seorang puteri dari pernikahannya terdahulu dengan penyanyi dirly idol. Namanya kerap menjadi bintang utama dalam sinetron stripping atau kejar tayang. Dalam video itu celine terlihat sedang tertidur, stefan merekamnya dan berkata Stefan william mengunggah foto berdua dengan istrinya tersebut, sambil memegang hasil usg calon bayinya. Papa baik nih, nemenin si anak buat prakarya di sekolah. Foto boy anak jalanan stefan william aktor boy anak jalanan orang muda tampan rcti, dingin dan jelas dengan talenta dunia sangat memikat peran dalam dunia opera sabun, apalagi stefan william banyak yang berkecimpung di dunia peran seperti seri sangat populer tahun lalu, yaitu… Stefan dan celine makin happy setelah menikah dan tak pedulikan haters/©kapanlagi.com®/bayu herdianto. Namun, ada yang menarik perhatian, yakni potret rumah megah yang menjadi background foto tersebut. Последние твиты от stefan william fans (@stef_william_fc). Paling lambat tanggal 9 agust jam 24.00. Beredarnya foto pasangan selebriti stefan william dan celine evangelista yang diunggah oleh akun instagram lambe_nyinyir, rabu (2/11/2016), membuat banyak netizen penasaran.


0 komentar