Gambar Terbaru - Foto Anak Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie

4:53 PM

Gambar Terbaru - Foto Anak Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie. Nia ramadhani kerap dianggap sebagai artis wanita yang beruntung. Itulah potret mesra ardi bakrie dan sang istri, nia ramadhani, yang jarang terekspos.

Ternyata Nia Ramadhani Sempat Tak Mau Dengan Ardi Bakrie
Ternyata Nia Ramadhani Sempat Tak Mau Dengan Ardi Bakrie from awsimages.detik.net.id
Seperti apa sih ganteng dan menggemaskannya? Pernikahan tersebut dilangsungkan tanggal 1 april 2010. Meski masih kecil, anak nia ramadhani sudah gunakan tas seharga puluhan juta.

Kedua video itu menunjukkan sikap berbeda yang dilakukan ardi dan nia kepada buah hatinya, mainaka (3), ketika tidak fokus mewarnai.

Kamu salah satu penggemar dari pasangan ini? Nia ramadhani ditagih gaji karyawan. Nia ramadhani bersama suami dan anak. Kesan kekinian juga tergambar dalam pemilihan nama anak pasangan sosialita ini. Nia dan ardi memiliki 3 anak yang lucu dan menggemaskan. Hal ini kerap diperlihatkan nia ramadhani lewat unggahan foto dan video di akun instagram pribadinya @ramadhaniabakrie. Seperti apa sih ganteng dan menggemaskannya? Rumah tangga nia ramadhani dan ardi bakrie selalu terlihat bahagia dan harmonis. 10:22 fakta dan gosip selebritis 1 416 886 просмотров. Pernikahan tersebut dilangsungkan tanggal 1 april 2010. • uang tutup mulut nia ramadhani gegara sopir cerita kebiasaan buruk, istri ardi bakrie : Pernikahan itu berlangsung sakral dengan nuansa budaya sunda. Ardi awalnya tampak ragu apakah nia ramadhani bisa memecahkan telur sendiri. Tak hanya kekinian, nama anak nia ramadhani dan ardi bakrie juga memiliki makna yang indah, lho! Mereka mengatakan bahwa mikhayla tampak cantik dan juga. Setelah menikah dengan ardi bakrie memutuskan untuk berhenti dari dunia.


0 komentar