Kumpulan Gambar Bikin Bingkai Foto Dari Kardus

10:46 AM

Kumpulan Gambar Bikin Bingkai Foto Dari Kardus. Langsung saja, inilah cara membuat bingkai foto dari kardus! #seni #bingkaifoto #kardus sebelumnya :

Urutkan Langkah Langkah Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Bekas Tersebut Dengan Tepat Tolong Brainly Co Id
Urutkan Langkah Langkah Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Bekas Tersebut Dengan Tepat Tolong Brainly Co Id from id-static.z-dn.net
Cara membuat pigura atau bingkai foto dari kardus ini pun mudah. Hai guys, masih dengan kardus bekas. Bingkai foto adalah salah satu pajangan sempurna untuk ditaruh di ruang tamu atau ruang keluarga.

Bahkan untuk jenis bingkai foto sederhana nampaknya tidak perlu adapaun overview hasil/output dari pigura atau bingkai foto yang dihasilkan kurang lebih seperti beriut ini:

Bingkai foto dari kardus ini tidak selain itu, membuat bingkai foto sendiri juga tentunya akan menghemat banyak uang. Ya, bingkai foto yang biasanya dibuat dari kayu kini bisa juga dibuat dari kardus bekas yang ada di rumah kita. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang, kamu bisa membuat pigura dari kardus lo! Bosan dengan tampilan figora / bingkai foto di rumah ?, mau yang unik dan bikin sendiri pigora dari barang bekas ? Jangan pikir bikin bingkai foto sendiri itu susah, rukita akan beri beberapa cara membuat bingkai foto pasang foto dari bagian belakang sampul yang sudah dilubangi dan rekatkan foto dengan selotip kertas. Langsung saja, inilah cara membuat pigura dari jika nanti kamu akan meletakkan foto berukuran 4×6 kamu bisa memotong kardus dengan ukuran 4×8. 1 cara membuat bingkai foto dari sedotan plastik. Gunting kardus membentuk persegi panjang dengan ukuran 12×4 cm. Punya banyak kardus bekas tidak terpakai di rumah? Ukuran bingkai pada umumnya 4×6 atau 5×7. Bahkan untuk jenis bingkai foto sederhana nampaknya tidak perlu adapaun overview hasil/output dari pigura atau bingkai foto yang dihasilkan kurang lebih seperti beriut ini: Ditambahkan ke favoritku > favorit dihapus dari favoritku favorit kamu hanya bisa menambahkan maksimal 300 ke dalam favorit untuk kanvas. Sebelum membuat bingkai foto dari kardus, kita perlu mempersiapkan alat dan bahan yang dibutuhkan. Kalau dirasa membutuhkan usaha sangat besar, kita bisa coba dulu mengikuti cara membuat bingkai foto dari kardus paling sederhana. Kali ini aku bikin bingkai foto mudah, simple dan cantik dari kardus bekas, bisa dijual jg. Ukur kardus bekas dan potong dengan ukuran lebih besar dari ukuran fotomu.


0 komentar