Gambar Terbaik Foto Rezky Aditya Dan Citra Kirana

7:58 AM

Gambar Terbaik Foto Rezky Aditya Dan Citra Kirana. Pasangan selebriti citra kirana dan rezky aditya akhirnya resmi menjalin hubungan. Belum genap setahun, baby athar anak rezky aditya dan citra kirana sudah belajar menyelam lho.

Diam Diam Mendadak Lamar Citra Kirana Rezky Aditya Mengaku Trauma Gegara Cintanya Pernah Gagal Tribunnews Com Mobile
Diam Diam Mendadak Lamar Citra Kirana Rezky Aditya Mengaku Trauma Gegara Cintanya Pernah Gagal Tribunnews Com Mobile from cdn-2.tstatic.net
Telah lahir putra pertama kami keene atharrazka adhitya @keeneatharrazka hari ini 28 agustus 2020 dengan sehat dan selamat di @rsiabinamedika , alhamdulillah doain semoga athar menjadi anak yang soleh , berbakti sama mama papa dan. Mengingat, citra kirana dan rezky aditya selama ini tak sekalipun mau membagikan momen kebersamaan. Komentar itu pun dibalas oleh ciki langsung, @raditers1985 ini masky yang jadi tukang potonya.

Rezky aditya pernah menjalin asmara dengan razer patricia.

Komentar itu pun dibalas oleh ciki langsung, @raditers1985 ini masky yang jadi tukang potonya. Dalam foto perdana yang diunggah, keduanya kompak memperlihatkan siluet tubuh. Foto kebersamaan keduanya pertama kali tersebar beberapa waktu yang lalu dalam sebuah acara. Berikut potret mesra keduanya dari prewed hingga sah menikah: Usia putra citra kirana dan rezky aditya, keene atharrazka adhitya, baru menginjak 5 bulan. Pada artikel kali ini saya menulis dan menshare seperti judul diatas adalah semata mata bukan menonjolkan tentang publisitas edit foto porno mereka. Duel foto edit seronok : Telah lahir putra pertama kami keene atharrazka adhitya @keeneatharrazka hari ini 28 agustus 2020 dengan sehat dan selamat di @rsiabinamedika , alhamdulillah doain semoga athar menjadi anak yang soleh , berbakti sama mama papa dan. Tak perlu menunggu waktu lama berpacaran, pasangan ini langsung melangsungkan acara lamaran pada 26 oktober 2019. Namun sayang asmara tersebut tidak sampai ke pelaminan. Unggahan foto ini membuat semuanya heboh. Citra kirana, daerah khusus ibukota jakarta. Rezky aditya pun ikut berikan komentar di foto itu, owww. Komentar kakak citra kirana seperti isyarat keduanya akan menikah. Namun, athar diketahui sudah melakukan sunat. 1 desember 2019 menjadi momen bersejarah bagi rezky aditya dan citra kirana untuk melangsungkan akad nikah.


0 komentar