Foto Nyi Roro Kidul Pantai Selatan

10:19 AM

Foto Nyi Roro Kidul Pantai Selatan. Nama besar beliau juga sering dikaitkan dengan banyaknya korban. Bahkan ada beberapa tempat yang konon menjadi penghubung dunia nyata pertapaan itu ia lakukan di pantai selatan.

Inilah 4 Pantai Yang Kental Akan Mistis Nyi Roro Kidul Dan Pantangan Yang Tak Boleh Dilakukan Jurnal Presisi
Inilah 4 Pantai Yang Kental Akan Mistis Nyi Roro Kidul Dan Pantangan Yang Tak Boleh Dilakukan Jurnal Presisi from assets.pikiran-rakyat.com
Palereman nyi roro kidul atau disebut juga peristirahatan penguasa pantai selatan ini terletak di dekat pantai popoh, tepatnya di sebelah padepokan reco. Lalu secara tak sengaja raden danang bertemu dengan nyi roro kidul. Pantai ngliyep terletak di kabupaten malang bagian selatan.

Belum lagi mitos nyi roro kidul yang sampai saat ini masih tersebar di masyarakat sekitar.

Pada zaman dahulu ada sebuah kerajaan besar di pulau jawa. Cerita rakyat nyi roro kidul penguasa pantai selatan. Selain mitos tentang adanya pengubung antara dunia nyata dengan dunia roro kidul, terdapat juga sebuah mitos lain mengenai larangan menggunakan baju hijau di pantai selatan. Benda pusaka nyi roro kidul diyakini mampu mendatangkan kesejahteraan dan aura menawan bagi pemiliknya. Sehingga bi kujunpun kini telah berubah. Ternyata ia berada di pantai selatan. Lukisan nyi roro kidul atau ratu kidul pantai selatan antik. Tentang keberadaan sosok nyi roro kidul masih kontrovesial. Kejadian ini terkadang dikaitkan dengan sosok nyi roro kidul yang dikenal sebagai ratu pantai selatan. Ia juga pernah memerankan sosok nyi roro kidul di film pantai selatan. Pada zaman dahulu ada sebuah kerajaan besar di pulau jawa. Yang katanya kekuatannya itu di bantu oleh kekuatan dari nyi roro kidul itu sendiri. Masyarakat mempercai adanya nyi roro kidul sang penguasa laut selatan, mereka pernah melihat di video bahwa nyi roro kidul. Nyai roro kidul pun merupakan sosok yang sering digambarkan sebagai seorang perempuan cantik yang mengenakan pakaian serba hijau. Pusat benda bertuah hasil tarikan gaib pantai selatan. Berhasil menembus istana nyi roro kidul pria ini malah dihadihai keris oleh sang ratu pantai selatan credits:


0 komentar