Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100Kb

5:39 AM

Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100Kb. Kini ada cara mudah untuk mengubah ukuran foto menjadi 100kb atau 200kb secara online loh. Sekarang kamu tidak usah lagi pergi ke pusat kota untuk mengedit foto kamu, malah kamu bisa membantu teman kamu untuk mengedit foto miliknya.

5 Cara Mudah Kompres Foto Di Hp Bahkan Sampai 200kb
5 Cara Mudah Kompres Foto Di Hp Bahkan Sampai 200kb from www.androidponsel.com
Tetapi dari semua cara yang sudah saya coba, menggunakan situs karena situs ini menyediakan fitur atau pilihan untuk mengkompres file foto menjadi berapa ukuran kb atau mb sesuai dengan yang kita kehendaki. Biasanya orang akan merubah ukuran file foto untuk mempermudah pengiriman foto misal nya. Sekian panduan ini, see you soon !

Bagaimana mengecilkan file pdf menjadi 300 kb atau lebih kecil dari 300 kb misalnya 200 kb, 150 kb bahkan 100 kb.

Untuk mengubah ukuran foto dari ukuran mb menjadi 100 kb atau 200 kb bisa dilakukan lewat hp. Masukkan ukuran foto yang kalian inginkan, misalnya 100kb, 200kb atau ukuran berapapun sesuai kebutuhan. Bagaimana cara mengubah ukuran file foto. Untuk mengecilkan kapasitas filenya saja kita. Aplikasi kompres foto ini bisa digunakan di ukuran foto yang terlalu besar juga menyebabkan storage pada ponsel menjadi penuh. Proses ini memampatkan atau mengurangi ukuran file. Kompresor gambar online ini memungkinkan untuk memadatkan dan mengubah ukuran gambar jpg atau png anda untuk menghemat ruang disk anda. Kalau tadi mengecilkan ukuran foto menggunakan tools online, sekarang kita akan menggunakan aplikasi android untuk mengubah ukuran foto menjadi 100kb atau bahkan kurang. Sekarang kamu tidak usah lagi pergi ke pusat kota untuk mengedit foto kamu, malah kamu bisa membantu teman kamu untuk mengedit foto miliknya. Tetapi dari semua cara yang sudah saya coba, menggunakan situs karena situs ini menyediakan fitur atau pilihan untuk mengkompres file foto menjadi berapa ukuran kb atau mb sesuai dengan yang kita kehendaki. Cara mengecilkan ukuran foto menjadi 100kb/200kb bisa kamu lakukan secara online,tanpa kamu harus menginstall aplikasi editing photo seperti photoshop dan coreldraw ataupun aplikasi editing photo free. Cara mengubah ukuran foto menjadi 100kb yang dapat kita lakukan adalah dengan melalui metode cropping foto. Ubah ukuran gambar dalam kb atau ubah ukuran gambar dalam cm. Seperti yang anda lihat, file gambar yang mulanya berukuran 382.16kb menjadi 88.65kb atau berkurang hingga 77. Sekian panduan ini, see you soon ! Proses mengubah ukuran foto ini biasa disebut dengan kompres gambar.


0 komentar