Terbaru Foto Nagita Slavina Waktu Muda

7:02 AM

Terbaru Foto Nagita Slavina Waktu Muda. Rieta amilia yang dulu merupakan artis, model ibu pesinetron nagita slavina ini sudah malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 80'an dan membintangi iklan hingga model majalah. Ini kumpulan potret transformasi nagita slavina yang tetap awet muda walau usia sudah kepala 4 meski sudah menginjak usia kepala tiga, gigi tetap awet muda dan memesona.

Kabar Gembira Nagita Slavina Lagi Hamil Muda
Kabar Gembira Nagita Slavina Lagi Hamil Muda from metroterkini.com
Facebook'ta nagita slavina'nın daha fazla içeriğini gör. Nagita slavina kerap mencuri perhatian netizen. Diketahui, tas hermes tersebut nilainya mencapai rp 1,4 miliar.

Nagita slavina kerap mencuri perhatian netizen.

476 x 238 jpeg 82 кб. Video hot nagita slavina & raffi ahmad | artis indo. Nagita slavina mengaku tak pernah kenal dengan ayu ting ting. Diketahui, tas hermes tersebut nilainya mencapai rp 1,4 miliar. Kecup penuh kasih sayang nagita slavina atau gigi di pipi putra semaya wayangnya, rafathar. Wow nagita slavina kelih∆tan selalu tampil cantik meskipun di tempat tidur berita selebritis terbaru. Semoga bisa diikuti banyak orang, terutama anak muda, agar pernikahan enggak usah yang modern. Ya, beberapa waktu lalu, raffi memang sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan pelantun lagu sambalado foto: Masih banyak galeri foto selebriti, gambar film dan potret olahraga terbaru yang wowkeren koleksi setiap hari. Sejak november 2019 lalu, nagita dan keluarganya menghabiskan waktu rehat mereka dengan mengelilingi dunia. Raffi ahmad dan nagita slavina mengikat janji lagi di bali. Keduanya pun tampak romantis jika dilihat dari kebersamaan yang mereka unggah ke instagram ketika berada di negeri ginseng tersebut. Kabar bahagia datang dari caca tengker, adik nagita slavina beberapa waktu lalu. Berikut ini foto no 2 dari 21. Siapa sangka, botol minum berwarna merah muda tersebut harganya ternyata mencapai rp600 ribu. Kirimkan ini lewat email blogthis!


0 komentar