Terbaru Foto Aurel Hermansyah Instagram

9:11 PM

Terbaru Foto Aurel Hermansyah Instagram. Dalam foto yang diunggahnya ke akun instagram pribadinya. Gadis asal jember ini bahkan pernah menarik perhatian dul jaelani.

Positif Covid 19 Aurel Hermansyah Kabarkan Keadaannya Saat Isoman Ragam Indonesia
Positif Covid 19 Aurel Hermansyah Kabarkan Keadaannya Saat Isoman Ragam Indonesia from assets.pikiran-rakyat.com
Anang dan ashanty bersama empat anaknya: Dalam foto yang diunggahnya ke akun instagram pribadinya. Aurel hermansyah yang sekarang semakin beranjak dewasa, lolly, begitu aurel hermansyah pun tak ingin rambut panjangnya menjadi kusut karena tertepa angin laut, ia pun menggulungnya.

Banyak netizen yang menyebut kaki aurel tampak.

Instagram story aurel © instagram / aurelie.hermansyah. Rumor itu beredar akibat foto yang diunggah akun instagram komunitas fan keluarga anang hermansyah yakni @genk_ijo. Sesama keturunan jember, tiara kali ini bermain tiktok. Dia membagikan foto selfie saat dirinya saat mengenakan piyama dan kacamata di instagram. Dalam video yang diunggah di instagramstory milik aurel, atta terlihat terkejut saat aurel mendatanginya. Dalam fotonya tersebut, mereka tampak mesra bergandengan. Aurel, azriel, arsy dan arsya. Irreplaceable, tulis aurel hermansyah di akun instagram pribadinya. Tak lupa, ia mengenakan kacamata hitam. Banyak netizen yang menyebut kaki aurel tampak. Masih banyak galeri foto selebriti, gambar film dan potret olahraga terbaru yang wowkeren koleksi setiap hari. Aurel hermansyah dengan gaun tanpa lengan bermotif bunga. Kunjungan itu pun diabadikan dalam foto oleh nia dan mengunggahnya di akun instagram pribadinya. Kabarnya, kekasihnya itu adalah calon pilot, bernama rabbani zaki. Ntar kalo di judge balik marah, ntar bakal ada yg ask blg aurel kok udah berubah aurel lo kasar bgt gue kira lo baik, ternyata gak etc. Nothing to show here at this time.


0 komentar