Tempat Foto Instagramable Di Bandung

11:52 AM

Tempat Foto Instagramable Di Bandung. Selain itu, terdapat banyak spot foto dengan beragam latar yang pasti akan membuatmu betah berfoto ria. Wisata ini berada di rajamandala kulon, cipatat, kabupaten bandung.

Wajib Tau Ini Dia 9 Tempat Instagramable Di Bandung Buat Foto Keren Tiket Com
Wajib Tau Ini Dia 9 Tempat Instagramable Di Bandung Buat Foto Keren Tiket Com from blog.tiket.com
10 tempat ngopi paling enak di bandung dari instagramable sampai yang legendaris! Seperti yang bisa anda tebak, lokasi kafe ini ada di dago. Beberapa spot foto instagramable di sini.

Yang pengin foto ala pemain serial meteor garden demikianlah beberapa destinasi tempat wisata di bandung terbaru dan terfavorit yang instagramable untuk kamu kunjungi.

Biasanya cafe yang photoable ini punya interior yang gak biasa. Daya tarik utama tempat wisata rabbit town sendiri adalah menawarkan sebuah tempat wisata baru di bandung yang instagramable untuk berswafoto dan selfie. Tempat yang unik ini cocok buat wisata bersama keluarga dan mengambil foto unik yang instagramable. Ingin tau tempat instagramable di bandung paling cocok buat koleksi ig kamu? Jangan kaget kalau fotomu bakal dapat banyak like nantinya. Selain berfoto dengan latar bangunan instagramable, anda juga bisa mencicipi beragam makanan street food khas negeri ginseng seperti bingung mencari tempat wisata unik di bandung yang instagramable? Rasanya, tuh, ada saja alasan yang membuat kita selalu ingin kembali ke kota ini. Bandung juga nggak mau ketinggalan kalau soal tempat ngopi kekinian! Bandung memang memiliki banyak tempat asyik untuk menghabiskan waktu. Tempat instagramable di bandung yang bisa bikin panen banyak like di instagram. Namun, jika kamu sudah bosan dengan berbagai daya tarik wisata yang ada di bandung, staycation di bandung bisa jadi alternatif liburan yang tak kalah menarik, lho. Kali ini, nusnus dan yongyong mau ngajak kalian ke tempat yang instagramable banget di bandung, yang bakal bikin feeds instagram kamu keren. Setiap masalah pasti bisa terpecahkan bila kamu mendiskusikannya dengan teman. Tempat hits di bandung ini memiliki enam lantai dan menawarkan pemandangan kota bandung dari ketinggian dan udara yang sejuk dan menyegarkan. Tempat yang didesain mirip kampung pecinan ini punya banyak spot yang instagenic untuk berswafoto. Jika berminta kamu bisa menghubungi resepsionis terlebih dahulu di 022 2032666 atau bisa terlebih dahulu browsing websitenya di www.maxisresto.com.


0 komentar