Kumpulan Gambar Foto Rossa Dan Afgan Menikah

11:15 AM

Kumpulan Gambar Foto Rossa Dan Afgan Menikah. Saking ramainya, hal ini pun berhasil membuat rossa bereaksi untuk memberikan tanggapan. Salah satu petunjuk yang turut menguatkan dugaan keduanya telah menikah adalah unggahan yang berada di instagram afgan saat mengucapkan selamat ulang tahun pada rossa.

Kabar Artis Rossa Dan Afgan Menikah Tahun Depan
Kabar Artis Rossa Dan Afgan Menikah Tahun Depan from images.solopos.com
Namun rossa tampak salah tingkah saat ditanya seandainya afgan melamar dan mengajak menikah. Hanya saja, kedua penyanyi ini mengaku tak memiliki hubungan khusus. Seolah tak risih, rossa juga tampak menyender manja di bahu afgan syahreza.

Sama halnya dengan kedekatan antara rossa dan afgansyah reza.

Afgan mengucapkan selamat ulang tahun pada sherina munaf, yang juga seorang penyanyi. Afgan syahreza dan rossa dikabarkan menikah? Sempat dekat dengan afgan syahreza. Salah satu petunjuk yang turut menguatkan dugaan keduanya telah menikah adalah unggahan yang berada di instagram afgan saat mengucapkan selamat ulang tahun pada rossa. Dengan semakin banyaknya foto mesra afgan dan rossa yang beredar luas di internet, mau tak mau menuai banyak komentar. Semoga kalian duluan yang nikah, tuturnya. Saking dekatnya, mereka digosipkan memiliki hubungan lebih dari teman. Beberapa netizen bahkan menyarankan mereka agar segera menikah. Kedekatan penyanyi rossa dan afgan memang bukan berita baru. Hanya saja, kedua penyanyi ini mengaku tak memiliki hubungan khusus. Sebagian lain justru meminta afgan untuk segera menikahi rossa. Ia mengungkap jika benar afgan bakal mengajaknya menikah, ia akan. Kedekatan rossa dan afgan memang kerap menjadi sorotan. Sama halnya dengan kedekatan antara rossa dan afgansyah reza. Gerah dengan pertanyaan raffi, akhirnya rossa menjawab. Afgansyah reza dan rossa dikabarkan telah menikah.


0 komentar