Foto Ganteng Ganteng Serigala Sctv

2:30 AM

Foto Ganteng Ganteng Serigala Sctv. Tristan,thea,digo,liora,yasha,nayla,tino,galang dan masih banyak lagi dan buat yang udah like makasih ya bantu. Kisah gadis ceroboh yang imun terhadap kekuatan supernatural dan bertemu dengan pemuda werewolf.

Sinopsis Ganteng Ganteng Serigala Ggs Episode 1 526 Lengkap Sinetron Sctv
Sinopsis Ganteng Ganteng Serigala Ggs Episode 1 526 Lengkap Sinetron Sctv from www.dailysia.com
Sinetron ini diproduksi oleh amanah surga productions dan skenarionya ditulis oleh andi atthira. Sinetron yang ditayangkan setiap hari oleh salah satu televisi swasta ini menghadirkan tema percintaan dengan bungkus kisah mistis lantaran ada sosok vampir dan juga manusia serigala. 55,465 likes · 13 talking about this.

Inilah transformasi dari 50 pemain ganteng ganteng serigala(ggs) sctv | aliando, jessica mila.

Fit id on 3 months ago. Dia tergigit oleh serigala, akhirnya menjadi mansuia setengah serigala. Cerita dan sinopsis sinetron ganteng ganteng serigala simplenya adalah tentang kisah cinta segitiga antara manusia vampire, manusia biasa dan juga manusia serigala. Saksikan ganteng ganteng serigala malam ini pkl. Dijamin status dan foto kamu banyak yang like (y) cocok banget buat kamu yang mau ngerasain di like banyak orang :d. Pemainnya antara lain ricky harun, jessica mila, kevin julio, prilly latuconsina dan aliando syarief. Cek ig kami yuk : Bukan hanya sinopsis saja yang akan saya bagikan namun daftar pemain ganteng ganteng serigala juga ada disini. Ganteng ganteng serigala atau yang disingkat dengan ggs ini adalah salah satu sinetron yang tayang di sctv, sinetron ini saat ini sangat sangat lah populer saat ini, dan banyak sekali orang orang yang menyukainya. Kumpulan video ganteng ganteng serigala di vidio.com. Sinopsis sinetron ganteng ganteng serigala akan kita bahas dalam pertemuan kali ini, dan sinetron ini adalah sinetron terbaru sctv. Kisah gadis ceroboh yang imun terhadap kekuatan supernatural dan bertemu dengan pemuda werewolf. Hal ini si momot unggah atas permintaan beberapa pengunjung blog. Ganteng ganteng serigala adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di sctv. Berikut kumpulan foto pemain ganteng ganteng serigala season 2 klik gambar untuk memperbesar. Full episode program sctv klik bit.ly/fullepssctv bahaya!!


0 komentar