Foto Polwan Cantik Ismi Aisyah

6:12 PM

Foto Polwan Cantik Ismi Aisyah. Ismi aisyah (20) juga tercatat sebagai anggota sabhara polda jabar dan tergabung sebagai vokalis 'the polwan'. Sontak, akun sosial medianya pun jadi dilirik oleh banyak netizen.

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcqmyq Dzerob0byhpvzz Yjw6cegvanzmlu9sbpkqipmq242ca2 Usqp Cau
Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcqmyq Dzerob0byhpvzz Yjw6cegvanzmlu9sbpkqipmq242ca2 Usqp Cau from
Meski tidak tiap hari mengunggah foto maupun aktivitasnya di instagram, namun wanita asal cirebon, jawa barat itu sudah memiliki follower ratusan ribu. Ia dia adalah sosok polwan cantik yang menjadi pusat perhatian saat tragedi bom panci. Memiliki paras yang cantik, tentunya membuat wanita tersebut.

Foto foto polwan cantik gegerkan medsos netizen minta foto polwan cantik indonesia, namun duma bukanlah satu satunya polisi cantik yang dikagumi orang filipina pada tahun 2019 beberapa foto.

See more of bripda polwan ismi aisyah on facebook. Dia sungguh cantik kalau pakai kerudung. Seorang polwan cantik bernama bripda ismi aisyah tengah menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Foto ini juga yang banyak jadi perbincangan, soalnya di tengah terik panas tempat kejadian perkara. Di lokasi penggerebekan, ia hadir dan ramai diperbincangkan di media sosial. Ternyata, polwan cantik ini memilih honda civic fd1 (generasi ke delapan) berwarna hitam sebagai buktinya, pada 20 juni kemarin ismi memposting foto mobilnya yang baru saja ganti pelek. Dia sungguh cantik kalau pakai kerudung. Meski tidak tiap hari mengunggah foto maupun aktivitasnya di instagram, namun wanita asal cirebon, jawa barat itu sudah memiliki follower ratusan ribu. Sontak, akun sosial medianya pun jadi dilirik oleh banyak netizen. 10 foto polwan cantik indonesia | 10 daftar. See more of bripda polwan ismi aisyah on facebook. Fenomena polisi wanita (polwan) cantik belakangan ini tengah populer di kalangan masyarakat indonesia. Namun selain berita tersebut, yang jadi perbincangan adalah munculnya seorang polwan bernama ismi aisyah. Sebagaimana kebiasaan masyarakat indonesia, kalau ada suatu berita kejadian maha penting, biasanya fokusnya bukan pada inti berita melainkan hal remeh temeh yg tertangkap kamera saat kejadian berlangsung. Foto foto polwan cantik gegerkan medsos netizen minta foto polwan cantik indonesia, namun duma bukanlah satu satunya polisi cantik yang dikagumi orang filipina pada tahun 2019 beberapa foto. Ternyata bukan hanya proses penangkapan pelaku saja yang menyita perhatian publik.


0 komentar