Koleksi Gambar Foto Prewedding Rezky Aditya

2:22 AM

Koleksi Gambar Foto Prewedding Rezky Aditya. Diambil oleh fotografer kenamaan, diera bachir, mereka akhirnya tampak kian. Artis citra kirana dan rezky aditya melakukan foto prewedding menjelang hari bahagia pernikahan mereka.

9 Potret Prewedding Citra Kirana Rezky Aditya Di Outdoo
9 Potret Prewedding Citra Kirana Rezky Aditya Di Outdoo from cdn-brilio-net.akamaized.net
Yuk simak ulasan gaya citra kirana dan rezky adhitya berikut ini, kamis. Baru saja resmi jadi suami citra kirana, rezky aditya. Bagikan potret bak prewedding, rezky aditya dapat tanda cinta dari citra kirana, pernikahan makin dekat?

Citra kirana tampil cantik dalam balutan gaun bernuansa emas.

Siap menikah, ini foto prewedding citra kirana & rezky adhitya jalinan kasih citra kirana dan rezky adhitya mulai menunjukan keseriusan. Todays prewedding (emoji cinta), tulis citra kirana dalam keterangan fotonya. Rezky pun meminta agar publik mendoakan saja dia dan citra kirana. Baju yang digunakannya terlihat formal. Citra misalnya, yang tampak sangat. Momen pernikahan sudah dekat, citra kirana dan rezky adhitya menambah koleksi foto prewedding. Citra kirana tampil cantik dalam balutan gaun bernuansa emas. Tidak perlu banyak properti, ini beberapa ide foto prewed dari rezky dan citra yang bisa dijadikan referensi. Baru saja resmi jadi suami citra kirana, rezky aditya. Dalam sesi prewedding ini, sang fotografer memang lebih banyak menangkap momen candid citra kirana dan rezky aditya yang so sweet. Siap menikah, ini foto prewedding citra kirana & rezky adhitya jalinan kasih citra kirana dan rezky adhitya mulai menunjukan keseriusan. Enggak, foto mana yang dilihat. Ia mengaku lega setelah citra kirana melahirkan dengan selamat. Sejak awal, rezky memang berencana untuk melahirkan secara caesar, ditambah posisi bayinya besar membuat di hari pertama menjadi ayah, rezky aditya mengaku tidak kesulitan menggendong bayinya. Rezky aditya telah melakukan sesi foto prewedding dengan patricia razer. Bagikan potret bak prewedding, rezky aditya dapat tanda cinta dari citra kirana, pernikahan makin dekat?


0 komentar