Gambar Unyu Foto Irena Justine Meninggal

10:17 AM

Gambar Unyu Foto Irena Justine Meninggal. Teman irena menjelaskan ketika dicek oleh kru, denyut nadi mantan di tengah syuting malam tadi, kamis (26/5), irena justine terjatuh dan mendadak meninggal dunia. Kabar ini didapat dari postingan foto vonny cornellya, presenter yang juga menjadi kerabat dekat almarhumah.

Artis Irena Justine Meninggal Dunia Suami Berduka
Artis Irena Justine Meninggal Dunia Suami Berduka from thumb.viva.co.id
Последние твиты от irena justine (@irenajustinee). Dan ia memulai kariernya di dunia akting dengan membintangi sinetron 'cinta fitri 2'. Dia diduga mengembuskan napas terakhir lantaran mengalami serangan jantung saat menjalani syuting program acara baper.

Sebelum meninggal ia sempat syuting sebuah program televisi, baper (banyak permainan) di rcti.

Dan ia memulai kariernya di dunia akting dengan membintangi sinetron 'cinta fitri 2'. Irena justine meninggal pada kamis, 26 mei 2016 silam akibat serangan jantung yang melumpuhkan tubuhnya. Sebelum meninggal ia sempat syuting sebuah program televisi, baper (banyak permainan) di rcti. Irena meninggal dunia pada hari kamis malam (26/5/16). Irene dikabarkan terkena serangan jantung mendadak saat syuting. Akun instagram irena, yakni @irena_justine. Teman irena menjelaskan ketika dicek oleh kru, denyut nadi mantan di tengah syuting malam tadi, kamis (26/5), irena justine terjatuh dan mendadak meninggal dunia. Последние твиты от irena justine (@irenajustinee). Setelah jatuh di acara baper rcti, irena justine sempat dilarikan ke rumah sakit. Pemain sinetron muda, irena justin meninggal dunia secara mendadak. Irena menikah dengan bryan yang juga seorang bintang sinetron pada 2012 lalu. Dalam akun instagramnya, @irena_justine, ia bahkan sering mengunggah foto dan video yang menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang anak. Irena justine meninggalkan satu putra. Kabar ini didapat dari postingan foto vonny cornellya, presenter yang juga menjadi kerabat dekat almarhumah. Aktris sinetron berwajah cantik jelita, irena justine meninggal pada kamis (26/05/2015) malam saat syuting. Irene meninggal pada usia 22 tahun.


0 komentar