Gambar Unyu Bingkai Foto Dari Stik Es Krim

8:00 AM

Gambar Unyu Bingkai Foto Dari Stik Es Krim. Kita akan membuat kerajinan yang lumayan rumit nih, jadi perlu kerja keras dan ketekunan untuk menghasilkan rumah yang bagus. Berikut ini adalah beragam kreasi kerajinan stik es krim.

Hai Creativa Ide Kreatif Membuat Bingkai Foto Dari Stik Es Krim Ft Nissa Sabyan Facebook
Hai Creativa Ide Kreatif Membuat Bingkai Foto Dari Stik Es Krim Ft Nissa Sabyan Facebook from lookaside.fbsbx.com
Cara mudah membuat bingkai foto cantik. Sangat mudah, membuat bingkai foto dari stik es krim, cocok untuk mengerjakan tugas sekolah. Sisa stik es krim yang biasanya kita langsung buang karena di anggap tidak ada manfaatnya kali ini dapat kita manfaatkan untuk membuat bingkai foto sederhana.

Salah satunya adalah kerajinan tangan dari stik es krim bekas yang didaur ulang.

Padahal dari stik sederhana ini dapat dibuat aneka kerajinan tangan. Selain itu miniatur rumah ini juga laku. Ambil 8 buah stik es krim dan susunlah jadi bentuk persegi seperti layaknya bingkai foto. Salah satunya adalah kerajinan tangan dari stik es krim bekas yang didaur ulang. Beri jarak lapisan bingkai pertama dengan yang kedua untuk tempat memasukkan foto. Jangan lupa untuk menyiapkan alat dan bahan yang dibutuhkan terlebih dahulu, ya! Ya, pasti banyak dari kamu yang sering melihat kerajinan. Bingkai foto dari stik es krim. Sisa stik es krim yang biasanya kita langsung buang karena di anggap tidak ada manfaatnya kali ini dapat kita manfaatkan untuk membuat bingkai foto sederhana. Sebenarnya cukup banyak karya seni dari stik es krim yang bisa di hasilkan, mulai dari bingkai foto, miniature rumah, bentuk hewan. √ 25+kerajinan tangan dari stik es krim keren dan mudah dibuat terbaru. Kita akan membuat kerajinan yang lumayan rumit nih, jadi perlu kerja keras dan ketekunan untuk menghasilkan rumah yang bagus. Jika biasanya kerajinan tangan dibuat dari kertas atau sedotan bukan hanya itu, ada banyak kerajinan tangan dari stik es krim yang dihasilkan dari kreatifitas masyarakat. Stik es krim ternyata bisa dibuat berbagai. Kerajinan dari stik es krim ini memiliki banyak sekali kegunaannya, diantaranya bisa dibuat untuk hiasan, tempat smartphone, miniatur rumah dan lain apakah kalian tertarik? Buat pola yang kita inginkan, kemudian susunlah beberapa stik es krim 2.


0 komentar