Foto Mulan Jameela Sekarang

5:42 AM

Foto Mulan Jameela Sekarang. Home » galeri foto » mulan jameela » foto mulan jameela. Awal popularitasnya dimulai saat menjadi vokalis grup ratu di awal tahun 2005.

5 Foto Lawas Mulan Jameela Tak Kalah Hit Dengan Sekarang Dream Co Id
5 Foto Lawas Mulan Jameela Tak Kalah Hit Dengan Sekarang Dream Co Id from cdns.klimg.com
Awal popularitasnya dimulai pada tahun 1997 saat menggunakan nama panggung wulan ardina, kemudian menjadi vokalis utama ratu. Selamat beraktifitas, tulis mulan jameela. Maaf akun ini sudah lama ga aktif sekarang aku lebih fokus untuk jadi admin kareena kapoor di instagram :) follow instgram saya yah guys @reytan_fame dan instagram fanpage kareena kapoor saya.

Mulan jameela (lahir dengan nama raden wulansari di garut, 23 agustus 1979;

Mulan jameela membagikan foto jadul dari ahmad dhani. Mulan jameela dan ahmad dhani pisah rumah, raffi ahmad: Mulan sempat menikah pada tahun 1999 dengan indra nugraha dan dikaruniai dua orang anak, yaitu tyarani savitri dan muhammad rafly aziz. Mulan jameela memutuskan untuk mengenakan hijab sejak tahun 2018 lalu. Nah, tapi pernahkah kamu tahu penampilan mulan sejak masih kecil? Banyak spekulasi yang muncul di kalangan netizen berkaitan dengan penyebab kemunculan kembali mulan jameela di panggung dangdut. Mulan jameela (lahir dengan nama raden wulansari di garut, 23 agustus 1979; (gambar)mulan jameela, makhluk tuhan paling seksi? Umur 41 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan indonesia. Perlu diketahui saat mulan jameela masih menjadi penyanyi kafe ia dinikahi harry nugraha pada tahun. Maaf akun ini sudah lama ga aktif sekarang aku lebih fokus untuk jadi admin kareena kapoor di instagram :) follow instgram saya yah guys @reytan_fame dan instagram fanpage kareena kapoor saya. Namun tak banyak yang tahu seperti apa transformasinya. Namun, seiring berjalannya waktu, dhani dan mulan akhirnya terungkap telah menikah sejak 2009. Perjalanan mulan jameela di dunia hiburan memang tak mudah, apalagi harus menghadapi banyak haters yang menyerangnya. Mulan juga sering banjir sindiran dari netizen karena dianggap sebagai orang ketiga dalam pernikahan dhani dan maia estianty. Selamat beraktifitas, tulis mulan jameela.


0 komentar