Foto Anak Ammar Zoni Dan Irish Bella

5:35 PM

Foto Anak Ammar Zoni Dan Irish Bella. Irish bella dan amar zoni tasyakuran 4 bulan anak pertamanya. Selain itu, ia mengungkapkan sang buah hati lahir dengan berat 3,4 kilogram dan.

Harapan Ammar Zoni Dan Irish Bella Lewat Nama Sang Anak Okezone Celebrity
Harapan Ammar Zoni Dan Irish Bella Lewat Nama Sang Anak Okezone Celebrity from img.okezone.com
Berperan sebagai rajo langit di sinetron 7 manusia harimau (2014). Yang pasti proses persalinan tadi pagi berjalan dengan sangat lancar banget ya. Pemain sinetron anak langit itu menyebut dirinya dan irish bella berusaha untuk kembali berbahagia.

Dalam vlognya, irish mengaku baru irish bella dituding lepas hijab karena foto ini.

Di balik nama air untuk anak ammar zoni dan irish bella. Irish bella pun mengatakan bahwa sang anak telah hadir di dunia pada pukul 5.34 pagi. Karena jaman now sudah jarang anak. Irish bella saat sesi foto ketika akan melangsungkan pernikahannya dengan ammar zoni, di pine hill, lembang, bandung, jawa barat, 28 april 2019. Yang terbaru, ibel dan ammar mengunggah foto saat merayakan tahun baru 2019 bersama dengan caption romantis, seakan mengkonfirmasi bahwa keduanya memang instagram.com/_irishbella_. Ammar zoni irish bella fans. Congrats ammar n irish semoga baby boy nya menjadi anak yg sholeh dan berbakti pada org tua 🌟. 696 x 365 jpeg 40 кб. Ammar zoni baru saja melamar irish bella. Baby air anak pasangan irish bella dan ammar zoni harus dirawat di rumah sakit selama 4 hari lantaran mengalami infeksi pencernaan. Ammar zoni mengenakan baju motif loreng dan irish 3. Akad nikah ammar zoni dan irish bella digelar sekitar pukul 13.00 wib dan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi. Keromantisan kak amar dan kak irish sm at aku iri semoga kak irish mendapat anak yang saleh dan soleha. Tahun baru punya pacar baru, nih! Sebelumnya saya terima kasih sama tenaga medis, yang. Aiona aisyah bella akbar (kembar, perempuan, m.


0 komentar