Gambar Bingkai Foto Dari Kardus

8:56 AM

Gambar Bingkai Foto Dari Kardus. Selain kardus, kamu juga membutuhkan peralatan seperti cutter, penggaris, staples karton, spidol, lem, peralatan gambar dan hiasan sesuai dengan desain bingkai foto lucu yang ingin kamu buat. Pembuatan bingkai foto dari kardus bisa berangkat dari ide yang sederhana.

Cara Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Unik Dan Mudah
Cara Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Unik Dan Mudah from www.penuliscilik.com
Buat trapesium sedang dari kardus. Lihat ide lainnya tentang kardus, bingkai foto, bingkai. Bagaimana cara membuat bingkai foto dari kardus bekas?

Cara membuat bingkai foto dari kardus juga ternyata cukup mudah!

Semakin tebal kardus, maka bingkai foto juga semakin kokoh. Apalagi, jika bingkai foto merupakan lalu letakkanlah misalnya bingkai foto dari kardus mengikuti pola yang telah anda buat. Semakin tebal kardus, maka bingkai foto juga semakin kokoh. Untuk penawaran harga terbaik, silahkan hubungi kami, email : Hai guys, masih dengan kardus bekas. Pembuatan bingkai foto dari kardus bisa berangkat dari ide yang sederhana. Buatlah dua potongan yaitu bagian depan dan belakang. Kamu dapat mengembangkannya lebih baik lagi. Bingkai foto dari kardus, sangat mudah untuk mepraktekkannya di rumah, anda bisa langsung membuatnya. Apakah dengan kartu gambar ada; Yuk kumpulkan beberapa kardus bekas, alat potong dan lukis. Bunga dekoratif desain batas poster dekorasi template bingkai foto lingkaran bingkai. Cara buat bingkai foto dari kardus | handmade picture frame making at home. Tapi wajar kiranya kita sebagai manusia menginginkan sesuatu yang lebih. Cara membuat bingkai dari kardus bekas dan kertas kado ini cukup mudah, bukan? Bagaimana cara membuat bingkai foto dari kardus?


0 komentar