Terbaru Foto Kiesha Alvaro Dan Pacarnya

10:09 PM

Terbaru Foto Kiesha Alvaro Dan Pacarnya. Rey dan sandrinna ,kiesha dan ratu, rasya dan aqeela. Just an ordinary boy🎤🎸 www.youtube.com/kieshaalvaroofficial endorse or bussiness.

6 Potret Kedekatan Kiesha Alvaro Dan Ratu Sofya Bikin Iri Warganet
6 Potret Kedekatan Kiesha Alvaro Dan Ratu Sofya Bikin Iri Warganet from cms.akurat.co
Keisha alvaro (kiri) dan saskia chadwick mengapit pasha ungu beserta istrinya. Seperti inilah momen indah itu. Warganet menyoal usia mereka yang masih terlalu dini.

Keisha alvaro bikin heboh netizen karena baru saja membagikan potret kedekatan bersama seorang gadis cantik.

Meski memaklumi, pasha ungu tetap memantau dan mengawasi keisha alvaro. Kiesha alvaro dan ratu sofya putus?? Keisha alvaro bikin heboh netizen karena baru saja membagikan potret kedekatan bersama seorang gadis cantik. Bahkan di akun instagram kiesha, tak sungka ia pertontonkan kemesraannya dengan sang kekasih, safira ratu sofy. Keisha alvaro bikin heboh netizen karena baru saja membagikan potret kedekatan bersama seorang gadis cantik. Video kali ini akan membahas keisha alvaro yang berikan hadiah spesial ke saskia chadwick dan keisha yang selalu jadi. Keisha alvaro merupakan anak pertama pasangan pasha 'ungu' dan okie agustina. Ya, seperti saat sang anak, keisha alvaro wisuda pada 19 juni kemarin. Rey dan sandrinna ,kiesha dan ratu, rasya dan aqeela. Anak pasha ungu dan okie agustina itu mengaku telah beberapa. Unggahan foto mesra di media sosial tersebut terbukti bahwa putra sulung pasangan pasha ungu dan okie agustina, rupanya kini sudah beranjak dewasa ya. Kiesha alvaro girang bukan main tahu okie agustina ikut nimbrung berikan doa pada pasha ungu dan beri reaksi begini. Mereka berdua pun datang dalam acara itu dan menyempatkan diri berfoto bersama. Suami adelia wilhelmina jawab begini soal saskia kian matang menjelma jadi remaja ganteng, ini sosok pacarnya. Dicubit fans, pipi keisha alvaro berd. Bak pasangan dewasa, keisha dan saskia menjadi pasangan remaja yang romantis di sinetron dari jendela smp.


0 komentar