Kumpulan Gambar Chord Gitar Slank Foto Dalam Dompet

6:38 AM

Kumpulan Gambar Chord Gitar Slank Foto Dalam Dompet. C d bm em u u u., di hati ini cuma ada dirimu c d bm em u u u., di dalam mimpi pasti ada bayangmu c d bm em u u u., disini s'lalu masih memikirkanmu c d bm c. G c g c (2x).

Lirik Dan Chord Gitar Lagu Foto Dalam Dompetmu Slank Okezone Celebrity
Lirik Dan Chord Gitar Lagu Foto Dalam Dompetmu Slank Okezone Celebrity from img.okezone.com
Terdapat 92 kunci atau chord gitar terkait dengan pencarian. Kunci gitar slank dan sejarah singkatnya. Bm em masih memikirkanmu ehmm c d bm uuu.

Chord dasar kunci gitar & lirik lagu ©chordtela.com.

Your current browser isn't compatible with soundcloud. Cinta kita (ost get married 2). Nggak perlu repot mencarinya, karena berikut ini jaka dalam daftar ini jaka sudah menyediakan dan merangkum sejumlah chord gitar mudah lagu romantis yang gampang untuk dimainkan dan dihafal. Kumpulan chord / kunci gitar terbaru dan terupdate dari slank. C d bm em uu di hati ini cuma ada dirimu c d bm em uu di dalam mimpi pasti ada bayangmu c d bm em uu di sini slalu masih memikirkanmu c d em c d uu. reff: g am c em masihkah. Terdapat 92 kunci atau chord gitar terkait dengan pencarian. 14 chord gitar noah sagat ku sendiri ku lidhat foto dan video bersacmamu yang t'lah d lama kusigmpan hangcur hati ini melidhat semua gambar diri yang tak cbisa ku. Kunci gitar slank dan sejarah singkatnya. Please download one of our supported browsers. Contact chord gitar lagu slank on messenger. Oleh karena itu, pemilihan chord gitar lagu yang mudah dihafal merupakan solusi jitu buat kamu coba. Chords slank me jflow feat nath the lion. chorus g am c em d masihkah diriku di dalam hatimu g am c em d masihkah potretku di tembok kamarmu g am c em d masihkah bayangku di dalam mimpimu g am c d c g masihkah fotoku di dalam dompetmu. C d bm em uu di hati ini cuma ada dirimu c d bm em uu di dalam mimpi pasti ada bayangmu c d bm em uu di sini slalu masih memikirkanmu c d em c d uu di sini aku gelisah ingin tahu. Berikut chord gitar lagu yang terdalam dari peterpan.


0 komentar