Gambar Terbaru - Foto Pernikahan Stefan William Dan Celine Evangelista

4:24 PM

Gambar Terbaru - Foto Pernikahan Stefan William Dan Celine Evangelista. Mereka sempat mengabadikan momen romantis. Celine evangelista dan stefan william menikah pada tanggal 10 november 2016 silam.

Disebut Nikah Sesama Jenis Oleh Ibunya Sebelum Dipersunting Stefan William Celine Evangelista Saya Bukan Lesbian Semua Halaman Hype
Disebut Nikah Sesama Jenis Oleh Ibunya Sebelum Dipersunting Stefan William Celine Evangelista Saya Bukan Lesbian Semua Halaman Hype from asset-a.grid.id
Empat tahun menjalin pernikahan tanpa gosip miring, dua sejoli itu selalu mengunggah potret harmonis mereka di instagram. Sama seperti celine, stefan juga tak pernah mengunggah postingan perihal kehidupan pribadinya di media sosial. Biarlah jadi urusan hati mereka rumah tangga stefan william dan celine bermasalah, natasha wilona tidak ikut campur:

Mereka kini sudah dikaruniai empat orang anak, di mana dua di antaranya merupakan anak adopsi dan buah hati dari.

Emang apa bedanya? ujar rio motret. Sama seperti celine, stefan juga tak pernah mengunggah postingan perihal kehidupan pribadinya di media sosial. Bukan cinta, dia bilang perasaannya ke stefan william cuma sayang. Seperti apakah perjalanan cinta celine evangelista dan stefan william?. Apalagi, selama ini, dirinya terbilang cukup dekat dengan celine. 4 wanita yang dekat stefan william sebelum nikahi celine evangelista. Celine evangelista dan stefan william menikah pada november 2016. Mereka sempat mengabadikan momen romantis. Setelah enam bulan berpacaran akhirnya stefan william dan celine evangelista mengikat janji suci, kamis (10/10) di bali. Empat tahun menjalin pernikahan tanpa gosip miring, dua sejoli itu selalu mengunggah potret harmonis mereka di instagram. Bahkan, muncul isu orang ketiga di antara stefan william dan celine evangelista. Celine evangelista dan stefan william ditemui di kawasan tendean, jakarta selatan, selasa (14/2/2017). Pernikahan bermasalah, momen natal celine evangelista terungkap. Emang apa bedanya? ujar rio motret. Keduanya kompak memakai baju pengantin berwarna putih. Baginya, pengenalan karakter pasangan ternyata sangat penting sebagai modal menjalani pernikahan.


0 komentar