Terbaru Foto Masa Kecil Jisoo Blackpink

2:15 PM

Terbaru Foto Masa Kecil Jisoo Blackpink. Langsung dapat pujian lho karena keimutan dan wajah mereka yang nggak berubah sampai sekarang. Rose blackpink lahir dan besar di australia.

Cerita Jisoo Blackpink Pernah Dikucilkan Dan Dipanggil Monyet Karena Wajahnya
Cerita Jisoo Blackpink Pernah Dikucilkan Dan Dipanggil Monyet Karena Wajahnya from awsimages.detik.net.id
Nih, potret masa kecil jisoo blackpink yang gemesin abis dengan hanbok hijaunya. Akun kpop.predebuts mengunggah foto masa kecil para member blackpink. Sambil menyertakan foto lawas jisoo sejak bocah, fans membuktikan kalau pelantun playing with fire itu sama sekali tak melakukan operasi.

Sebenarnya, jisoo punya banyak momen lucu di masa kecilnya.

Akun kpop.predebuts mengunggah foto masa kecil para member blackpink. 'running man' sendiri akan ditayangkan pada minggu (15/07) pukul 4.50 sore kst. See more ideas about blackpink jisoo, blackpink, black pink. Blackpink kpop jisoo blackpinklisa blackpinkrose blackpinkjennie blackpinkfanart blackpinkinyourarea jennie. Visual jisoo blackpink saat ini digemari oleh banyak orang. Pose masa kecil jisoo blackpink dengan ekspresi datar juga tetap gemesin. Bukan hanya foto masa kecil keduanya saja yang terungkap dalam episode ini, namun juga han eun jung, bora, hwang chi yeol, dan pyo ye jin yang turut tampil sebagai bintang tamu dalam episode ini. Sambil menyertakan foto lawas jisoo sejak bocah, fans membuktikan kalau pelantun playing with fire itu sama sekali tak melakukan operasi. Introducing our first hero, jisoo from blackpink! Fans senang, karena sang idola senang bercerita! Blackpink adalah girlgroup korea selatan dari yg entertaiment. Foto ini menunjukkan wajah unyu rose masih kecil. You can also upload and share your favorite jisoo blackpink wallpapers. ⠀ wanna join the ride? Langsung dapat pujian lho karena keimutan dan wajah mereka yang nggak berubah sampai sekarang. Jisoo pics ⭐ on twitter.


0 komentar