Contoh Kerajinan Dari Tempurung Kelapa

8:54 PM

Contoh Kerajinan Dari Tempurung Kelapa. Kerajinan dari batok kelapa merupakan salah satu bentuk pemanfaatan kembali limbah batok atau tempurung kelapa. Bahan yang digunakan ialah satu tempurung kelapa utuh dan tatakan kayu dengan ukuran 12 x 12 cm.

25 Kerajinan Dari Batok Kelapa Contoh Cara Membuatnya
25 Kerajinan Dari Batok Kelapa Contoh Cara Membuatnya from www.selasar.com
Tempurung kelapa atau batok kelapa merupakan bagian yang sering dianggap tidak berguna. Nama lain dari batok adalah tempurung kelapa. Jumlah senar yang terdapat pada rebab adalah.3. Tempurung kelapa dapat dikreasikan menjadi berbagai macam bentuk barang kerajinan yang unik dan menarik. Kerajinan dari batok kelapa adalah kerajinan berbahan dasar tempurung kelapa.

Bagian tersebut adalah tempurung kelapa yang pada umumnya hanya dimanfaatkan sebagia bahan dasar untuk membuat arang.

Siapkan juga kawat besi dengan panjang 30 cm dan tali. Contohnya seperti tempurung kelapa, kertas/kardus, kayu, kulit telur, sisik ikan, kerang dan sebagainya. Sabut kelapa biasanya dibuat kerajinan yaitu kerajinan dari sabut kelapa. Nilai ekonomi dari sebuah kerajinan batok kelapa memang sangat tinggi. Cara membuat kerajinan dari batok kelapa berbentuk asbak. Kerajinan asbak dari tempurung kelapa bisa.


0 komentar