Gambar Terbaru - Bingkai Foto Dari Stik Es Krim Yang Bagus

9:04 AM

Gambar Terbaru - Bingkai Foto Dari Stik Es Krim Yang Bagus. Bingkai foto dari stik es krim. Jika bingkai foto dari stik es krim bisa menjadi hiasan dinding dikamar tidur atau ruang tamu, hiasan dinding dari es krim ini juga bisa kamu letakkan di teras rumah.

Shopee Indonesia Jual Beli Di Ponsel Dan Online
Shopee Indonesia Jual Beli Di Ponsel Dan Online from cf.shopee.co.id
Becak mini dari stik es krim ini bisa menghiasi rumah kita. Nah produk apa saja yang bisa dibuat dari stik ini ?. Kerajinan tangan bingkai foto dari stik es krim.

Dari beberapa bingkai foto handmade di atas, mana yang menjadi favoritmu?

Hiasan dinding cantik dari stik es krim biasanya membuat kerajinan dari bahan stik es krim ini sering dipraktikkan di sekolah sekolah entah itu membuat tempat pensil pigura dan aneka miniatur yang unik dan menarik. Hal ini karena atas kreatifitas meraka dalam berbagai bidang sehingga terciptalah kerajinan unik yang berasal dari stik es krim. Nah produk apa saja yang bisa dibuat dari stik ini ?. Ambil 8 buah stik es krim dan susunlah jadi bentuk persegi seperti layaknya bingkai foto. Pertama, anda bisa membuat badan lampu hias dari bahan 4 batang stik es krim. Kerajinan vas bunga dari stik es krim Yan terakhir kalian juga bisa membuat bingkai foto yang unik dan menarik dengan menggunakan bahan dari stik ses krim. Sebab bentuknya tidak terlalu rumit. Berikut 43 kerajinan stik es krim di bawah ini: Siapkan stik es krim, gunting, amplas, lem kayu, cat, lampu, fitting lampu, dan kabel. Langkah terakhir tempelkan foto yang sobat inginkan, selesai. Kamu juga dapat membuat bingkai foto yang unik menggunakan stik es krim. Kalo iya pas banget nih. Lalu, susun tumpuk menjadi 2 lapisan persegi. Bentuk stik tersebut menjadi segi empat. Rekatkan dengan menggunakan lem tembak.


0 komentar