Koleksi Gambar Foto Mantan Suami Meisya Siregar

7:09 PM

Koleksi Gambar Foto Mantan Suami Meisya Siregar. Ternyata, pernikahan beb dan mei membawa dampak perseteruan berkepanjangan terhadap keluarga mantan suami meisya. Jadi waktu itu kita udah nikah nih, istriku.

10 Potret Transformasi Meisya Siregar Wajah Masa Kecilnya Imut
10 Potret Transformasi Meisya Siregar Wajah Masa Kecilnya Imut from cdn-brilio-net.akamaized.net
Tak menunggu lama, meisya siregar pun meminta izin suami untuk berhijab. Tapi, sebelum rudi meninggal, istri bebi romeo ini memastikan sudah berdamai. Saat itu, bebi tidak sengaja melihat foto rudy yang terbarig di rumah sakit dalam ponsel.

Meisya siregar pun menceritakan bagaimana besarnya hati bebi romeo ketika meminta dirinya bertemu sang mantan suami.

Sudah sekitar lima hari sejak senin (22/1), meisya bersama suami di tanah suci, makkah. Rudi gusnaldi mantan suami meisya siregar memendam luka dalam sangat lama hingga koma. Jadi waktu itu kita udah nikah nih, istriku. Alhamdulillah, keinginannya ini pun terwujud. Momen ibadah ke tanah suci ini diabadikan meisya siregar melalui akun instagramnya. Nama meisya siregar tentu sudah cukup familiar di telinga masyarakat indonesia. Disebutkan meisya, dia menjenguk mantan suaminya saat sedang koma atas saran dari bebi romeo. Meisya siregar beri petuah soal hikmah bercocok tanam, endingnya bikin ngakak. Meisya siregar baru saja menjadi sorotan publik ketika dirinya menjenguk mantan suaminya, rudi, yang tengah terbaring koma. Hijaber berusia 41 tahun ini menikmati masa menyambut lebaran dengan gaya maksimal meski di rumah saja. Perdamaian terjadi setelah meisya menjenguk rudi di rumah sakit. Bermain truth or dare, meisya siregar berusaha mencari tahu uang jajan ussy dari andhika yang ternyata jumlahnya mencengangkan halaman all. Bebi pun lalu menanyai meisya perihal foto tersebut. Meisya siregar menjelaskan ketika sedang mencari malam lailatul qadar, dirinya merasakan hasrat menutup auratnya. Buat melengkapi sesi foto edisi lebaran, ia memilih abaya monogram. #syngoniumpinkperfection #plantmom #plantparent #mantan #temanpecintatanaman #theromeos.


0 komentar