Foto Foto Angga Aldi Yunanda Dan Amanda Manopo

5:45 AM

Foto Foto Angga Aldi Yunanda Dan Amanda Manopo. Menyadari bahwa dirinya semakin populer, amanda tak menampik bicara soal hubungan settingan yang sempat dia jalani bersama angga, amanda pun tak terlalu gusar memikirkan jika sinetron mermaid in love musim kedua mengalami penurunan rating. Kumpulan foto mesra amanda manopo dan angga aldi yunanda подробнее.

Pernah Gimmick Pacaran Dengan Angga Yunanda Amanda Manopo Merasa Jadi Boneka Tabloidbintang Com Line Today
Pernah Gimmick Pacaran Dengan Angga Yunanda Amanda Manopo Merasa Jadi Boneka Tabloidbintang Com Line Today from obs.line-scdn.net
Temukan pin ini dan lainnya di hot artis from indonesia oleh andri hidayat. Amanda manopo tampak berfoto bersama aldi yunanda yang merupakan lawan mainnya dalam sebuah sinetron. Amanda angga beradu akting menjadi pasangan dalam sinetron.

Laporan wartawan tribunstyle.com, sinta manila.

Postingan lawas kedekatan amanda dan angga. Semoga yang sekarang ini tetap. Sama amanda manopo nih, lawan mainnya di mermaid in love. Kok pada punya mental pengemis sih? Menyadari bahwa dirinya semakin populer, amanda tak menampik bicara soal hubungan settingan yang sempat dia jalani bersama angga, amanda pun tak terlalu gusar memikirkan jika sinetron mermaid in love musim kedua mengalami penurunan rating. Angga yunanda adalah aktor muda berkebangsaan indonesia. Foto, profil, biodata amanda manopo. Angga aldi yunanda‏ @angga_manopo 17 нояб. See more of angga aldi yunanda & amanda manopo on facebook. Pose kenakan kebaya dan cincin di jari manis, raline shah langsungkan lamaran? Последние твиты от angga aldi yunanda (@angga_manopo). #berita amanda manopo dibilang jutek karena enggan menyebut nama angga aldi yunanda dan syifa hadju saat menjadi salah satu bintang tamu di program rumpi amanda manopo, adzwa aurell dan terry putri menjadi bintang tamu di program 'rumpi no secret' edisi 20 februari 2017 kemarin. Dunia hiburan tanah air maupun luar negeri terkadang membuat kita penasaran, sehingga amanda gabriella manopo lugue atau akrab dipanggil dengan nama amanda adalah anak kedua dari pasangan henny manopo lugue dan ramon g. Foto dan profil biodata duo anggrek goyang dada mentok july 18, 2017. @btsabina @syifaaahdju @anggaaidi_16 wkwkwk bisa ajeh lu. Randy martin, canssandra lee, angga aldi.


0 komentar