Kumpulan Gambar Foto Verrel Dan Natasha Wilona

2:20 PM

Kumpulan Gambar Foto Verrel Dan Natasha Wilona. Semua kegiatan seru wilona dan verrell ini terekam lengkap dalam sebuah vlog natasha wilona. See more of verrel bramasta dan natasha wilona on facebook.

Benarkah Wanita Ini Yang Merusak Hubungan Natasha Wilona Dan Verrell Bramasta Showbiz Liputan6 Com
Benarkah Wanita Ini Yang Merusak Hubungan Natasha Wilona Dan Verrell Bramasta Showbiz Liputan6 Com from cdn0-production-images-kly.akamaized.net
Itulah serentetan pertanyaan seputar kehidupan pribadi aktris cantik: Ditambah lagi keduanya saling bertatap mesra, bergandengan tangan dan diiringi oleh senyum yang menawan. Bagaimana masa kecil natasha wilona?

Sejumlah netter langsung memberikan komentar miring usai melihat foto mesra wilona dan verrell ini.

Terimakasih banyak untuk semua yang kamu lakukan untukku. Main bareng di sinetron, natasha wilona sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan verrel bramastya. Verrel bramasta pun ikut photoshoot barang fotografer fandi. Fans natasha wilona dan verrell bramasta langsung bungkam netter yang julid dengan ungkap fakta berikut ini. Di situ, verrel dan wilona terlihat sedang jalan berdua di sebuah pusat perbelanjaandi jakarta. Meski tak terlihat bersama, namun verrel dan natasha mengaku masih menjalin hubungan baik sebagai teman. Pasalnya usai syuting sinetron anak sekolah, keduanya masih sering terlihat bersama dalam berbagai acara. Salah satu pasangan lebay bin alay di indonesia, seru netter. Verrell bramasta mengunggah foto dirinya bersama natasha willona di instagram. Verrel memposting foto bersama wilona dengan caption romantis. Natasha wilona santer dikabarkan berpacaran dengan kevin sanjaya. Untuk seseorang yang membawa keluar yang foto: Kali ini keduanya kembali mengunggah sebuah foto mesra ala foto prewedding. Verrel bramasta dan natasha wilona memang dikabarkan dekat sudah cukup lama. Puncaknya adalah saat verrel dan natasha menjalani sesi pemotretan bersama. Terakhir, verrel dan wilona berperan sebagai pasangan kekasih dalam sinetron siapa takut jatuh cinta.


0 komentar