Gambar Terbaik Kenapa Foto Yang Dikirim Lewat Whatsapp Tidak Ada Di Galeri

1:56 PM

Gambar Terbaik Kenapa Foto Yang Dikirim Lewat Whatsapp Tidak Ada Di Galeri. Tak usah khawatir di pengaturan whatsapp sendiri sudah ada opsi untuk mencegah agar foto whatsapp tidak langsung tersimpan di galeri namun hanya tersedia di chat wa saja. Untuk pengguna iphone kamu bisa mengaturnya lewat menu pengaturan pilih chat lalu jangan aktifkan opsi simpan ke rol kamera, sehingga nantinya semua foto yang kamu terima baik.

Cara Agar Whatsapp Tidak Menyimpan Foto Video Di Galeri Kang Education
Cara Agar Whatsapp Tidak Menyimpan Foto Video Di Galeri Kang Education from www.kangeducation.com
Foto yang berada di sampah selama lebih dari 60 hari bisa jadi akan hilang. Silahkan share link ini agar teman ataupun sanak saudara kamu yang belum tahu kenapa & cara mengatasi whatsapp tidak bisa kirim video bisa ikut. Begitu juga dari sisi panggilan online serta video yang ringan dan tidak boros kuota internet menjadikan whatsapp sangat.

Orang yang kamu blokir itu tidak akan bisa menghubungimu lewat whatsapp lagi.

Foto yang berada di sampah selama lebih dari 60 hari bisa jadi akan hilang. Foto yang berada di sampah selama lebih dari 60 hari bisa jadi akan hilang. Begini caranya agar foto yang kita kirim lewat whatsapp tidak berkurang kualitasnya. Fitur ini juga dapat membantu pengguna terhindar dari penipuan. Tapi bisa saja, entah karena bug atau apa, setelannya berubah jadi tidak. Dengan cara seperti ini, nantinya anda akan bisa mengirim file foto dengan rsolusi yang. Penyebab lain kenapa foto di wa tidak muncul di galeri, bisa dikarenakan foto yang dikirimkan ke whatsapp tersebut masuk ke folder media whatsapp images di dalam folder sent atau private. Begitu juga ketika membuat status yang hanya memuat tulisan atau emoji saja, maka tidak ada masalah. Nah, pada postingan kali ini bacago.com membahas terkait tutorial whatsapp, mengatasi foto/gambar tidak tersimpan di galeri. Cara menjaga file foto yang dikirim lewat whatsapp tetap dalam resolusi tinggi adalah dengan memanfaatkan fitur berkirim dokumen. Ada 5 cara yang bisa digunakan untuk mengirimkan foto asli jumat, 9 november 2018 17:32 wib Jadi sobat perlu cek dua kali untuk hal ini ya, sekian informasi dari saya dan pantengin terus blogdimas setiap harinya. Pengaturan waktu ini harusnya sudah otomatis, saat anda memasukkan kartu sim kedalam hp. Aplikasi whatsapp (wa) memang tidak diragukan lagi kepopulerannya karena selain yang punya adalah google juga aplikasi messenger ini sangat ringan untuk dijalankan. Update gbwhatsapp ke versi yang terbaru merupakan syarat utama untuk bisa mengirimkan foto atau gambar agar kualitasnya tidak berkurang. Setelah itu kalian bisa melihat video whatsapp yang tadinya tidak tersimpan di galeri, apakah sudah muncul di galeri foto smartphone kalian.


0 komentar