Contoh Kerajinan Dari Bahan Lunak Alami

10:44 AM

Contoh Kerajinan Dari Bahan Lunak Alami. Bahan lunak alami adalah suatu bahan yang dihasilkan dari alam itu sendiri ataupun bahan lunak dari alam yang proses pengolahannya masih menggunakan cara yang alami. Bahan lunak alami juga selain mudah didapatkan, biayanya juga lebih terjangkau.

Kerajinan Bahan Lunak Kerajinan Bahan Lunak
Kerajinan Bahan Lunak Kerajinan Bahan Lunak from upload.wikimedia.org
Bahan utama dari sebuah kerajinan ini dapat dengan mudah kamu dapati dari alam seperti tanah. Sekian artikel saya tentang contoh produk kerajinan dari bahan lunak. Bahkan, pada saat sekolah sudah diperkenalkan dengan kerajinan yang menggunakan bahan lunak. Bahan lunak alami adalah bahan lunak untuk karya kerajinan yang berasal dari alam sekitar seperti tumbuhan, hewan, atau lapisan bumi yang bersifat lunak. Berikut ini contoh produk kerajinan dari bahan lunak:

Kerajinan bahan lunak alami dari tanah liat.

Bahan lunak alami merupakan sebuah bahan yang dihasilkan dari alam itu sendiri maupun bahan lunak dari alam yang proses pengolahannya selain mudah untuk didapatkan, untuk biaya bahan lunak alami juga lebih terjangkau. Produk yang dibuatpun juga beragam jenisnya. Kerajinan bahan lunak alami adalah kerajinan yang bahannya berasal dari alam dan tidak ada campuran bahan kimia.contohnya: Kerajinan bahan lunak adalah suatu benda kerajinan, yang terbuat dari bahan yang bersifat kerajinan bahan lunak terbagi dalam beberapa jenis bahan lunak. Plastisin clayterbuat dari bahan plastisin yang lunak, namun tidak selunak parafin clay. Paper claymerupakan jenis clay yang terbuat dari bubur kertas.


0 komentar