Gambar Terbaru - Foto Syifa Hadju Dan Angga Aldi Yunanda

4:20 PM

Gambar Terbaru - Foto Syifa Hadju Dan Angga Aldi Yunanda. Gosipnya, kabar yang beredar syifa hadju bakal balikan dengan mantan kekasihnya terdahulu angga aldi yunanda. Di layar lebar, angga yunanda dan syifa hadju telah mencetak film box office.

Reaksi Elegan Adhisty Zara Saat Ditanya Angga Yunanda Dipasangankan Lagi Dengan Syifa Hadju Tribunnews Com Mobile
Reaksi Elegan Adhisty Zara Saat Ditanya Angga Yunanda Dipasangankan Lagi Dengan Syifa Hadju Tribunnews Com Mobile from cdn-2.tstatic.net
Syifa hadju diminta balikan dengan angga aldi yunanda sebelum karirnya sukses di dunia akting, bintang film dan sinetron syifa hadju sempat berpacaran dengan pesinetron angga aldi yunanda. Angga aldi yunanda atau yang dikenal dengan nama angga yunanda adalah seorang aktor, model dan penyanyi asal indonesia umur 20 tahun yang lahir di lombok ntb, pada 16 mei 2000. Ia pun menjawab jujur alasan.

Yuk baca lebih lengkapnya lagi tentang biodata syifa hadju yang ada dibawah ini ya.

Kini mereka menjalin hubungan baik layaknya seorang teman. Enggak canggung, syifa hadju dan angga yunanda bahkan sering menghabiskan waktu bersama. Angga yunanda saat meraih predikat selebriti pendatang baru paling memikat di selebriti award 2017. Yuk baca lebih lengkapnya lagi tentang biodata syifa hadju yang ada dibawah ini ya. Segala kehidupan dara berusia 18 tahun ini pun selalu menarik untuk dibahas, salah satunya tentu saja dengan kisah asmaranya. Lantas siapa yang lebih besar cemburunya, angga atau syifa? Ya, allah aku sama angga (balikan)? Di usianya yang baru 19 tahun, aktor asal lombok ini telah berhasil menorehkan prestasi berkat kepiawaiannya dalam berakting. Ia sudah mengeluarkan beberapa single, diantaranya adalah: Mungkin itulah 3 kata yang pas untuk menggambarkan aktris muda, syifa hadju. Di layar lebar, angga yunanda dan syifa hadju telah mencetak film box office. Film remaja yang diperankan oleh zara jkt48 sebagai dara, dan angga yunanda sebagai bima ini mengangkat tema tentang pernikahan dini. Angga yunanda merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Dalam kesempatan konferensi persnya, baik angga maupun syifa mengungkapkan perasaan mereka ketika kembali disatukan setelah sekian lama. Meski membantah, syifa hadju tak masalah jika disebut balikan. Hari ini, keduanya pun bertemu di salah satu program musik di televisi.


0 komentar