Gambar Terbaik Foto Pernikahan Salma Dan Taqy

7:12 PM

Gambar Terbaik Foto Pernikahan Salma Dan Taqy. Pemanggilan hary tanoe terkesan dipaksakan. Salmafina pun ditinggal sendiri di usia pernikahan salam dan taqy hanya bertahan dua bulan.

Penerawangan Mengejutkan Dari Pernikahan Salmafina Taqy Malik Okezone Celebrity
Penerawangan Mengejutkan Dari Pernikahan Salmafina Taqy Malik Okezone Celebrity from img.okezone.com
Ribuan foto dikumpulkan untuk mencari foto wedding terbaik 2019. Salmafina pun ditinggal sendiri di usia pernikahan salam dan taqy hanya bertahan dua bulan. Tahniah kami ucapkan kepada azri af9 dan salma.

Mantan istri taqy malik tersebut santer diisukan berpindah agama pasca viralnya sebuah foto dan kebetulan sekali, video tersebut beredar viral ketika hari ulang tahun pernikahan orang tua alma.

Bersama taqy, salma hanya menjalani pernikahan beberapa bulan saja. Salma dan taqy menikah pada bulan september 2017 lalu. Bersama taqy, salma hanya menjalani pernikahan beberapa bulan saja. Pernikahan salma dan taqy ternyata sudah bermasalah sejak awal. Apalagi salma dan taqy masih terbilang sangat muda, yaitu salma masih 18 tahun sementara taqy 20 tahun. Mantan istri taqy malik tersebut santer diisukan berpindah agama pasca viralnya sebuah foto dan kebetulan sekali, video tersebut beredar viral ketika hari ulang tahun pernikahan orang tua alma. Semoga perkahwinan kali kedua ini berkekalan sehingga ke akhir hayat. Beredar chat dugaan taqy sedang ngobrol dengan seorang wanita. Baim wong posting foto salma anak sunan kalijaga, sedang pendekatan? Tahniah kami ucapkan kepada azri af9 dan salma. Sebab, beberapa foto pernikahan taqy dan salma juga dihapus di akun instagram milik salma. Mantan istri taqy malik itu memilih pria bule karena mengalami trauma dari pernikahan sebelumnya. Sebagai ayah, sunan memberikan nasihat agar sang anak tak terlalu mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial. Kemudian mereka terlibat konflik hingga akhirnya berpisah. Pernikahan salma dan taqy menjadi sorotan publik karena beberapa hal. Ia bercerai dengan taqy malik.


0 komentar