Terbaru Foto Mayang Sari Dan Bambang

2:41 PM

Terbaru Foto Mayang Sari Dan Bambang. Saat ditemui wartawan mengenai konser uthe, mayangsari mengatakan bahwa konser malam ini sangat bagus. Saat melakoni wawancara dengan wartawan, mayangsari dan suaminya itu memuji pasangan shireen dan teuku wisnu.

Indonesia Selebriti Show March 2011
Indonesia Selebriti Show March 2011 from juliansyah.files.wordpress.com
Hal ini diketahui dari pengakuan mayangsari saat ditanya tentang adik dari putri bambang. Lalu bulan mei 2007, bambang mendaftarkan gugatan cerai atas halimah. Duduk berdua di sofa, bambang trihatmodjo berujar, untuk melly goeslaw dan anto hoed happy silver wedding anniversary.mayangsari menambahkan, happily ever after.

Kamu nakal nggak?, tanya mayang kepada bambang.nakalan codot, jawab bambang seraya tersenyum.jawaban bambang itu ternyata membuat mayang tertawa.

Dikabarkan bambang dan mayang telah menikah pada 7 juli 2000. Pasangan ini pun jarang membahas meski demikian, bukan berarti penyanyi ini pelit soal keluarganya. Sebelas tahun kemudian, pada 11 juli 2011, pernikahan pasangan ini akhirnya tercatat secara resmi di catatan sipil. Mayang sari atau istri bambang tri hatmodjo ini baru saja membagikan moment kebahagaiannya saat anak semata wayangnya kiran mendapatkan surprise party. Join facebook to connect with mayangsari bambang triadmojo and others you may know. Kamu nakal nggak?, tanya mayang kepada bambang.nakalan codot, jawab bambang seraya tersenyum.jawaban bambang itu ternyata membuat mayang tertawa. 630 x 945 jpeg 122kb. Pernikahan mayangsari dan bambang trihatmodjo berlangsung secara siri pada tahun 2000. Dalam channel youtube ussy dan andhika, mayang sempat membahas soal. Tak disangka keduanya sudah 20 tahun menikah halaman all. Mayang sari beach resort pictures. Apalagi setelah mayang melahirkan bayi perempuan di rumah. Didampingi sang suami bambang trihatmodjo, mayang pun terlihat sangat anggun. Hal ini diketahui dari pengakuan mayangsari saat ditanya tentang adik dari putri bambang. Kebersamaan mayang dan bambang terlihat dalam foto yang diunggah mayang. Bambang trihatmodjo dan mayangsari menjadi salah satu pasangan selebriti yang tak pernah lepas dari perhatian publik semenjak mengumumkan kedekatan mereka.


0 komentar