Terbaru Kamera Canon Yang Bagus Untuk Foto Dan Video

11:06 PM

Terbaru Kamera Canon Yang Bagus Untuk Foto Dan Video. Walaupun dengan resolusi camera cuma 19.3 mp namun kualitas foto dan video yang dihasilkan oleh camdig ini sangat bagus diatas rata rata. Canon eos m50 ini memiliki kemampuan merekam 4k 25 fps (frame per.

Canon 750d Dan 760d Kamera Dslr Canggih Untuk Pemula
Canon 750d Dan 760d Kamera Dslr Canggih Untuk Pemula from www.infofotografi.com
Tentu saja keistimewaan utamanya berada pada banyaknya fitur canggih serta menawarkan produk untuk segmen entry level. Pasalnya, dari segi fitur yang sudah cukup lengkap, sehingga hasil foto yang didapatkan sudah sangatlah bagus. Saya sering membawanya pada saat traveling karena bodinya yang kecil.

Meski demikian, kualitas foto dan video yang dihasilkan tidak kalah bagus.

Ditenagai prosesor digic 8 terbaru dari canon, kamera ini mampu menghasilkan foto beresolusi maksimum 24,1 mp. Kamera ini memiliki resolusi sebesar 16 mp untuk foto, dan 4k untuk video full hd. Untuk resolusi foto masih sama dengan pendahulunya 1300d, yaitu di 18mp. Untuk pengguna profesional 30mp lebih dari cukup, dan pengambil video 4k mengindikasikan kamera tersebut dapat membuat film yang sangat bagus. Kamera ini diklaim bisa menghasilkan gambar dan video dengan kualitas yang mumpuni. Jika anda menginginkan kamera untuk merekam video, perhatikan model dengan sistem fokus yang berfungsi dengan baik selama perekaman video. Bahkan jika ada pergerakan object yang cepat, dual pixel cmos af dari canon juga memberikan kinerja auto fokus tinggi dalam mode live view dan video. Kamera ini bisa merekam video dengan resolusi 1080p hingga 60fps. Hanya karena jumlah piksel lebih besar, bukan berarti foto yang dihasilkan pasti bagus. Dengan hadirnya fitur merekam video pada kamera dslr, maka anda tidak perlu lagi untuk membawa 'handicam' atau alat … Nah, tanpa panjang lebar lagi, berikut ini adalah daftar kamera dslr yang bagus untuk foto produk yang bisa kami rekomendasikan buat anda. Walaupun dengan resolusi camera cuma 19.3 mp namun kualitas foto dan video yang dihasilkan oleh camdig ini sangat bagus diatas rata rata. Fast hybrid af dan canon dual pixel cmos af sistem sony, yang ditemukan di dalam sony a5100 (nomor sembilan) dan canon eos 200d (nomor satu), adalah dua contohnya. Canon eos 5d mark iv. Ketika kita membeli kamera dslr untuk fotografi, maka bisa dikatakan bahwa bonus yang anda dapatkan pada kamera tersebut adalah fitur untuk merekam video. Jika mencari kamera khusus untuk foto dan video, maka kamera canon paling bagus adalah jagonya.


0 komentar