Foto Ammar Zoni Dan Irish Bella Terbaru

11:16 PM

Foto Ammar Zoni Dan Irish Bella Terbaru. Punya paras yang imut, gak heran jika baby air langsung mencuri perhatian. Pernikahan keduanya semakin bahagia berkat kehadiran anak pertama yang diberi nama air rumi akbar 1453.

Bermodal Kamera Rp 6 Juta Youtube Ammar Zoni Irish Bella Kini Makin Besar
Bermodal Kamera Rp 6 Juta Youtube Ammar Zoni Irish Bella Kini Makin Besar from awsimages.detik.net.id
Kedua bintang sinetron cinta suci di salahsatu televisi swasta nasional itu baru saja dikarunia seorang putra. Ya, rupanya ammar zoni dan irish bella tengah merayakan tahun baru berdua di ibukota. Pernikahan keduanya semakin bahagia berkat kehadiran anak pertama yang diberi nama air rumi akbar 1453.

Namun tahukah kamu jika di balik kemesraan tersebut, mereka juga pernah bertengkar hebat?

Salah satunya rumah pasangan artis irish bella dan ammar zoni. Ini kali pertama rumah irish bella dan ammar zoni kebanjiran. Berikut 7 potret rumah irish bella dan ammar zoni yang liputan6.com kutip dari youtube aish tv, jumat (26/2/2021). Irish bella dan ammar zoni tampak kompak dalam balutan busana bernuansa warna hitam. Sejumlah rumah selebriti tanah air pun ikut kebanjiran. Kepada ashanty dan aurel hermansyah, mereka mengaku pernah ribut besar. 5,234 likes · 27 talking about this. Detikfood minggu, 20 sep 2020 22:00 wib irish bella dan ammar zoni romantis saat kulineran. Istri ammar zoni membagikan video rumahnya yang telah terendam banjir. Jangan lupa like, share, dan subscribe channel kita: Assalamualaikum wr.wb selamat datang di fanspage ammar zoni & irish bella like follow share subscribe channel youtube terbaru kami. Irish bella pun mencurahkan kesedihan lewat vlog youtube miliknya, aish tv pada hari sabtu (20/2) lalu. Ternyata ini lo arti 1453 di belakang nama anak ammar zoni dan irish bella. Tidak heran bila lantai 2 saat ini sangat berantakan. Irish bella baru saja melahirkan anak pertamanya pada jumat (18/9/2020). Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada jumat (14/12), berikut deretan foto kebersamaan irish bella dengan ammar zoni.


0 komentar