Terbaru Buat Video Dari Foto Dan Lagu

7:44 PM

Terbaru Buat Video Dari Foto Dan Lagu. Dari banyaknya situs pembuat video dari foto yang saya temui di internet, image to video merupakan situs yang paling mudah digunakan. Karena itu saya menggunakan aplikasi terpisah bernama movie maker 10 yang dapat.

Cara Membuat Video Instastory Di Instagram Dengan Lagu Pricebook
Cara Membuat Video Instastory Di Instagram Dengan Lagu Pricebook from media.pricebook.co.id
Membuat video melalui komputer / laptop. Tak kalah dari viva video, aplikasi video editor juga termasuk aplikasi yang populer digunakan untuk cara membuat video dari foto dengan lagu dan tulisan. Download lagu, lirik lagu, dan video klip terbaru.

Demikianlah informasi cara membuat foto jadi video dan menambahkan lagu kedalam video.

Membuat video dari kumpulan berbagai foto menggunakan musik merupakan hal yang sebagian orang lakukan untuk mengenang sebuah momen tertentu. Cara membuat video dari foto dan audio (lagu) menggunakan windows movie maker 6.0. Untuk caranya saya pakai lewat hp android. Mengubah foto dan musik menjadi video fantastis dalam beberapa menit di telepon anda. Tak kalah dari viva video, aplikasi video editor juga termasuk aplikasi yang populer digunakan untuk cara membuat video dari foto dengan lagu dan tulisan. Karena sudah ada cukup banyak aplikasi edit video yang sudah bisa kita gunakan. Karena itu saya menggunakan aplikasi terpisah bernama movie maker 10 yang dapat. Membuat video dari koleksi foto di android memang terasa menyenangkan. Semua itu bukan suatu kesulitan lagi untuk saat ini, kamu bisa membuat sebuah video dari foto dengan lagu. Nah, kalau kamu punya cara lain. Untuk membuatnya sebetulnya cukup sederhana dan mirip. Fitur membuat video dari kumpulan foto ini juga cukup bagus digunakan karena mudah, praktis, dan yang paling penting gratis. Video editor juga memiliki fitur beragam efek dan transisi dari satu foto ke foto lain. Dulu, membuat video dari kumpulan foto ini memang cukup sulit. Oh iya, kita juga sudah membahas loh cara jika sudah, kamu tinggal memindahkan lagunya dengan cara drag dan drop lagu tersebut ke dalam mudah bukan cara membuat video dari kumpulan foto di pc. Tidak sulit membuat video slideshow dari kumpulan foto dan diiringi dengan musik.mp3 lagu favorit jika menggunakan aplikasi.


0 komentar